Tips Menulis

5 Ide Artikel yang DIJAMIN LAKU dibaca di kanal humor BaBe!

Kamu suka menghibur orang? Punya hobi menulis? Wah cocok banget nih kalo kamu salurin minat dan bakat kamu jadi kontributor humor di aplikasi BaBe alias Baca Berita. Lumayan lho, kamu bisa dapetin uang saku tambahan sampai dengan Rp 100.000!

Eits, tapi tunggu dulu! Kamu  jangan asal dalam memilih ide untuk menulis artikel di kanal humor BaBe ya, karena selain viewsnya bakalan kecil, bahkan bisa-bisa artikel kamu malah DITOLAK sama tim BaBe! Kan, sayang udah bikin artikel sepenuh hati, eh malah jadi sia-sia dan cuma sedikit orang yang tertarik untuk baca artikel kamu. 🙁

Nah makanya nih, mendingan ikutin 5 tips dibawah ini ya biar artikel humor kamu DITERIMA dan LAKU dibaca di aplikasi BaBe, dijamin artikel humor kamu bakalan ANTI DITOLAK!

  • Kumpulan meme isu terkini
Sumber: instagram.com/ulekanketoprak

Buatlah artikel humor yang membahas isu-isu terbaru yang lagi PANAS dibicarakan! Misalnya, seperti pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang jadi trending topic dimana-mana, nah hal ini bisa kamu angkat nih jadi ide artikel humor! Oh iya, cari sudut pandang humor yang banyak diterima banyak orang ya!

  • Meme-meme nyeleneh kehidupan sehari-hari
Sumber: instagram.com/explore/tags/memetanggaltua

Beda sama poin yang diatas, ide kali ini adalah mencari meme-meme yang mengangkat isu diseputar kamu dan banyak dirasain hampir sama semua orang. Seperti, tanggal tua, penderitaan anak kosan, jomblo ngenes, dll.

  • Kejadian EPIC FAIL

    Sumber: justsomething.co

Ide artikel EPIC FAIL satu ini pasti bikin semua orang ngakak sekaligus bersyukur kalo hari mereka enggak seburuk kayak yang mereka pikirin, karena banyak banget kejadian-kejadian NYELENEH bin ABSURD yang menimpa orang-orang apes di luar sana!

  • Kelakuan aneh orang asing
Sumber: list25.com

Selain di Indonesia yang kelakuan masyarakatnya beragam, ternyata kelakuan orang asing juga enggak kalah KOPLAK lho! Seperti misalnya yang udah enggak asing lagi, kebanyakan orang Jepang pasti ada-ada aja kelakuan yang aneh dengan penemuan-penemuan mereka yang nyentrik!

  • Tingkah nyeleneh netizen

Kalo udah ngomongin tentang tingkah netizen dijamin enggak bakal ada abisnya deh! Semakin berkembangnya penggunaan teknologi di seluruh penjuru Indonesia, maka semakin banyak pula tingkah-tingkah diluar nalar yang terkspose di sosial media! Dari mulai status alay, komentar nyinyir nan bikin gagal paham, sampai rekaman chat yang bener-bener enggak masuk diakal!

Nah, tunggu apalagi gengs! Buruan salurin hobi kamu dengan submit artikel humor sebanyak-banyaknya ke BaBe sekarang juga! Pssst, Ratusan ribu rupiah menanti kamu lho!

Sumber banner : medicalxpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *